Lagu Dangdut populer

10 Lagu Dangdut Populer, Lama dan Baru

Lagu Dangdut Populer – Sebagai orang Indonesia, wajar jika kita memiliki banyak penyanyi dangdut yang menciptakan lagu dangdut terbaik. Komposisi musik dengan sentuhan koplo atau remix menjadi hal yang lumrah dalam lagu-lagu dangdut masa kini, sehingga enak untuk didengarkan.

Banyak lagu dangdut kuno yang dinyanyikan kembali dalam bentuk baru oleh musisi Indonesia. Hal inilah yang membuat musik dangdut tetap populer di berbagai kalangan, baik di kalangan orang tua maupun di kalangan anak muda.

Lagu Dangdut Populer

lagu dangdut populer

Lagu dangdut terpopuler akan selalu mendapat tempat khusus di hati masyarakat Indonesia. Di sini kami menyajikan pilihan kami untuk lagu dangdut populer, dari kuno hingga saat ini.

1. Mama Muda – Yasmin Alena

Pengguna TikTok mungkin sudah tahu dengan lagu Mama Muda yang ada di mana-mana, yang digunakan sebagai backsound TikTok.

Lagu Dangdut populer terbaru karya Yasmin Alena ini menggambarkan kisah seorang janda dengan dua anak yang terasing dari pasangannya.

Karena masih muda, janda ini memiliki bentuk fisik yang indah yang disukai banyak pria.

2. Tanpo Udan Mendung – Ndarboy Genk

Jika Anda sedang mencari lagu dangdut hits saat ini, “Mendung Tanpo Udan” adalah solusinya! Penampilan lagu Ndarboy Genk efektif mencuri perhatian pengguna media sosial seperti TikTok dan Instagram.

Meski melodinya membuat Anda ingin menari, lagu “Mendung Tanpo Udan” memiliki konotasi yang sangat melankolis karena menggambarkan narasi hubungan cinta yang sudah terjalin lama yang tidak berakhir di altar.

3. Sakit Gigi – Selamat Asmara

Toothache adalah lagu dangdut lawas yang pertama kali dibawakan oleh Meggy Z pada tahun 1987. Happy Asmara, penyanyi dangdut, menghidupkan kembali lagu ini dengan versi remix yang diterbitkan pada 29 Mei 2021.

Sakit gigi, seperti judulnya, mengandung arti kisah cinta yang tragis, dengan kesedihan yang jauh lebih buruk daripada sakit gigi.

4. Goyangan Dua Jari – Sandrina

Goyang Dua Jari menjadi sensasi media sosial karena sering digunakan sebagai latar belakang video TikTok.

Lagu dangdut yang dipopulerkan Sandrina yang lulus dari ajang pencarian bakat ini juga meramaikan tren ‘goyang dua jari’.

Dari musik dan liriknya terlihat jelas bahwa tujuan dari lagu ini adalah untuk menghibur agar orang-orang yang sedang sedih atau terganggu bisa kembali bergembira.

5. Lagi Syantik – Siti Badriah

Selengkapnya Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah merupakan salah satu lagu dangdut terpopuler yang mungkin bisa ditambahkan ke playlist untuk mencerahkan hari Anda.

Hingga saat ini, video musik “Lagi Syantik” di YouTube telah dilihat 600 juta kali, hampir sama dengan jumlah penayangan yang diberikan kepada musisi papan atas internasional.

Tak heran jika lagu ini telah dicover oleh banyak pecinta musik di seluruh dunia.

6. Bang Jono – Zaskia Gotik

7. Sambalado – Ayu Ting Ting

8. Sayang – Via Vallen

9. Sakit disini – Cita Citata

10. Jaran Goyang – Nella Kharisma

Untuk memiliki lagu dangdut favoritmu, Anda cukup dengan melakukan download lagu mp3 di situs lagu terbaik downloadlagu321.id secara lengkap dan gratis.

Jadi, itulah pilihan kami untuk lagu dangdut populer, dari kuno hingga modern.Lagu dangdut apa yang sering kamu dengarkan?

Baca Juga: Fasilitas Sarana dan Prasarana Kabupaten Belitung

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]