Model Kaos Pria Terbaru

Model Kaos Pria Terbaru, Mana yang Menjadi Favorit Style Anda?

Terlihat simple, keren, dan cocok untuk daily life maupun berbagai suasana, merupakan alasan sebagian besar pria suka menggunakan kaos. Terdapat berbagai model kaos pria terbaru yang bisa Anda sesuaikan untuk style harian Anda, pastikan mengetahuinya untuk bisa menghasilkan look yang keren sesuai suasana.

5 Model Kaos Pria Terbaru yang Keren

Model Kaos Pria Terbaru
source: berkahkonveksi.com

Sebenarnya terdapat banyak model kaos pria terbaru yang sudah beredar. Namun berikut adalah rangkuman dari beberapa model yang tentunya keren untuk dikenakan. Kira-kira mana yang menjadi favorit Anda saat ini?

Kaos Polos V-Neck

Sesuai dengan namanya, kaos satu ini nampak polos, tidak ada sedikitpun motif  baik di sisi depan maupun belakang. Namun yang menjadi ciri khas dan kesan menariknya yaitu desain kerah atau lubang leher yang berbentuk V alias V-Neck, sehingga akan nampak seksi dan cool ketika digunakan para kaum adam.

Kaos polos jenis V-Neck ini sangat cocok dikenakan untuk daily life. Kesannya yang nyantai namun keren juga bisa Anda gunakan sebagai pakaian saat berolahraga. Kaos ini juga bisa memberikan kesan “lapang” pada dada Anda. Sehingga cocok sekali untuk memikat kaum wanita.

Kaos Polos O-Neck

Anda tentunya sudah tidak asing dengan model kaos pria terbaru satu ini. Seperti sebelumnya, kaos satu ini juga tidak memiliki motif di bagian depan maupun belakang. Hal yang membedakan dari V-Neck, kerah atau bagian lubang lehernya berbentuk O, sehingga terkesan lebih santai.

Kaos model satu ini biasanya digunakan oleh para pria untuk daleman ketika memakai kemeja atau pakaian resmi. Selain itu, sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari. Biasanya terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman ketika dikenakan.

Kaos Polo

Jika ingin tampil dengan look yang lebih resmi namun masih terkesan santai, Anda bisa menggunakan model kaos satu ini. Hal ini karena kaos polo hadir dengan memiliki kerah di bagian lehernya sehingga cocok digunakan untuk menghadiri kegiatan resmi, seperti kuliah ataupun acara yang lainnya. Selain itu, terdapat dua sampai tiga kancing pula di bawah kerahnya.

Selain itu, biasanya kaos polo hadir dengan bahan yang lebih tebal daripada kaos polos V-Neck maupun O-Neck, yaitu terbuat dari bahan lactose. Sehingga kurang cocok jika difungsikan sebagai daleman. Tapi bebrapa ada pula yang terbuat dari katun.

Kaos Distro

Jika menyukai model kaos dengan berbagai motif yang unik, maka Anda dapat menggunakan tipe distro. Kaos ini biasanya hadir dengan beragam desain gambar serta motif di bagian belakang maupun depannya. Biasanya motif-motif tersebut juga nampak besar dan sengaja untuk ditonjolkan.

Bahkan keunikan lainnya dari kaos distro ini, beberapa bisa dikostumisasi sesuai dengan selera konsumen. Stoknya pun lebih terbatas daripada jenis model kaos yang lainnya. Sehingga kesannya lebih ekslusif.

Baca juga: Mimpi Melihat Bentuk dan Penafsirannya

Kaos Raglan

Model kaos pria terbaru satu ini memiliki ciri khas yaitu terdapat perbedaan warna antara lengan dan bagian badannya. Biasanya bagian badan didesain dengan warna-warna netral seperti hitam atau abu-abu, sedangkan bagian lengkap diberi warna yang lebih mencolok, seperti merah atau biru.

Kaos raglan juga hadir dalam lengan panjang ataupun pendek, jadi bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Selain itu, model satu ini juga biasanya bisa diberi motif seperti kaos distro pada beberapa konveksi baju seragam. Bahkan beberapa raglan diberi variasi dengan menghadirkan beberapa kancing di bagian dada.

Konveksi Kaos Pria Berkualitas

Apabila Anda menginginkan kaos pria yang dapat dikostumisasi untuk komunitas, kelompok atau geng, dan lain sebagainya, Anda bisa mendapatkannya di jasa konveksi. Namun pastikan memilih jasa konveksi yang berkualitas agar kaos yang didapatkan tidak mengecewakan. Salah satu jasa konveksi baju seragam yang tidak diragukan kualitasnya yaitu konveksi.co.

Di konveksi.co, Anda bisa melakukan berbagai kostumisasi sesuai dengan keinginan. Selain itu, bisa pula melakukan konsultasi bahan, motif, dan lain sebagainya untuk mendapatkan hasil kaos yang terbaik. Untuk harga jangan khawatir, tentunya nyaman di kantong namun tidak dengan kualitas yang murahan.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]